Sabtu, 23 Februari 2013

Tokoh Crows Zero

Film Jepang berjudul Crows Zero? Inilah salah satu film Asia yang wajib kalian tonton. Di film ini kita bisa belajar tentang arti persahabatan dan kebersamaan, disertai bumbu-bumbu action yang sangat memukau. Film ini diangkat dari salah satu judul manga populer di Jepang, mengisahkan tentang perjuangan Genji Takiya  menaklukan Sekolah  Suzuran School All Boys demi menggantikan posisi ayahnya sebagai pimpinan suatu perkumpulan Yakuza..

Saya akan menjelaskan satu-persatu tokoh-tokoh dan para pemain dalam film tersebut.

1. Genji Takiya
Seorang murid baru di sekolah Suzuran. Dia merupakan anak dari seorang pemimpin yakuza bernama Hideo Takiya. Dan merupakan pengganti ayahnya, bila ia dapat menaklukkan Suzuran seperti yang dicita-citakan oleh ayahnya. Ia memimpin GPS bersama teman-teman barunya untuk melawan Serizawa.

2. Tamao Serizawa
Pemimpin dari Serizawa Army, yang merupakan orang ke dua yang paling kuat setelh rinda-man di Suzuran. Meskipun sangat ditakuti, Serizawa mempunyai perawakan yang lucu, sering bertingkah konyol, dan sangat menghargai arti persahabatan.

3. Ruka Aizawa
Gadis cantik yang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar. Diam-diam, Ruka sangat mengagumi Genji. Ia mengetahui bahwa dalam hati Genji tersimpan sosok laki-laki yang tangguh, dan mudah bersahabat dengan siapa saja.

4. Ken Katagiri
Alumni dari Suzuran, dan sekarang ia mengabdi pada sebuah perkumpulan yakuza. Meskipun pada awalnya ia berniat memberi pelajaran pada anak-anak Suzuran, namun pertemuannya dengan Genji menyadarkan ia akan sesuatu. Ia merupakan orang terdekat Genji, dan senantiasa membantu Genji untuk menaklukkan Suzuran, walaupun sebenarnya dia orang yang lemah.

5. Tokio Tatsukawa
Anggota dari Serizawa Army, dan merupakan sahabat terdekat SerizawaTokioadalah sahabat kecil dari Genji, sebenarnya ia tak menginginkan ada perseteruan antara Serizawa dan Genji yang keduanya merupakan sahabat dekatnya. Tokiomengidap suatu penyakit serius, namun ia berusaha menyembunyikan itu dari teman-temannya.

6. Chuta Tamura
Chuta merupakan salah satu anggota GPS. Ia bersama Ken saling membantu Genji untuk merekrut teman-teman baru demi mengalahkan Serizawa.

7. Shun Izaki
Izaki merupakan salah satu orang yang lumayan kuat di Suzuran. Meskipun pada awalnya ia adalah pria yang licik, namun setelah melihat kegigihan Genji ia pun menawarkan diri untuk bergabung dengan Genji.

8. Hideo Takiya
Ayah dari Genji, dan merupakan pemimpin suatu perkumpulan yakuza. Ia percaya kelak saat Genji menggantikan posisinya, Genji tidak akan meneruskan jalan ayahnya dan akan berubah menjadi seseorang yang lebih baik.

9. Megumi Hayashida (Rinda-man)
Seseorang yang sangat misterius ples terkuat di suzuran, dan ditakuti oleh anak-anak Suzuran. Ia lebih memilih menyendiri dan tidak bergabung dengan genk lain. Sebenarnya, orang inilah yang paling sulit ditaklukkan saat Genji ingin menguasai Suzuran hingga sekarang.

10. Hiromi Kirishima
Pemimpin dari Trio Ebizu atau kepala perencana di anggota Ebizuka sebuah genk dari kelas satu yang berniat menaklukkan kelas satu dan seluruh Suzuran pada akhirnya. Ia adalah seorang anak yang gigih dan pemberani. Dalam pertempuran sengit Genji dan Serizawa,Hiromi hanya melihat dari atas gedung, namun ia sangat yakin bahwa Genji dapat mengalahkan Serizawa.

11. Takashi Makise
Makise merupakan ketua kelas C. Ia berkali-kali dikalahkan oleh Serizawa, namun ia tak mau bergabung dengan Serizawa. Itulah yang membuat Makise mempunyai anak buah yang senantiasa setia kepadanya. Genji berusaha merekrut Makise dengan wanita, namun akhirnya Makise mau bergabung dengan GPS setelah melihat kebaikan hati Genji.


12. Shoji Tsutsumoto
Anggota dari Serizawa Army. Berdandanan rambut gimbal(?), dia merupakan orang yang suka sekali bertarung.

13. Manabu Mikami
Anggota Serizawa Army.

14. Go Mikami
Anggota Serizawa Army. Ia bersama dengan Manabu menantang Serizawa untuk bertarung, namun akhirnya kalah telak dan bergabung dengan Serizawa.

15. Toshiaki Honjo
Anggota dari Trio Ebizu. Ia selalu memakai masker di wajah dan gemar membaca buku.

16. Makoto Sugihara
Anggota Trio Ebizu. Dengan dandanan rambut kepang dan kaca mata hitam, ia terlihat sedikit aneh dan pendiam api dia yang paling terkuat di anggota Ebizuka.

17. Hideto Bando
Pemimpin dari Front of Armament yang berkostum serba hitam, memakai jaket kulit dan mengendarai sepeda motor. Bando menyimpan dendam kepada Serizawa, dan saat pertarungan Genji melawan Serizawa, tanpa diduga-duga Bando datang bersama rombongannya membantu Genji.

18. Yuji Tokaji
Anggota dari Serizawa Army, dan dianggap sebagai otak dari Serizawa. Sering memerintah tanpa sepengetahuan Serizawa, dan merupakan orang yang licik dan kejam. 

*Itulah para tokoh yang memerankan film crows zero jangan lupa nonton yaa kawan SERU LOOOCCCHHH!!!

1 komentar: